Skip to main content

Cara mudah bikin Blog

             Sebenernya bikin blog itu gampang,hanya saja mengisinya yang bingung.Buat kaliyan yang mau bikin blog saya sarankan untuk mempersiapkan apa saja yang akan dimuat dalam blog.Jadi saat kita sudah punya blog ga bingung lagi mau diisiapa.Baiklah,tidak usah bertele-tele langsung saja saya kasih tau cara membuat blog :

  1. Sebelum membuat blog aliyan harus sudah punya e-mail.Kalau sudah kaliyan pergi ke  http://www.blogger.com untuk memulai lalu klik Daftar yang terletak di pojok kanan atas.

     
  2. Isi formulir yang disediakan oleh blog dengan benar.


  3. Centang Setuju,Kemudian klik Lanjutkan.





  4. Selanjutnya kalian akan diwbawa ke Dashboard. Ada tulisan Eko bayu dibagian kanan,itu artinya blog milik eko bayu


  5. Mkjnmkjn (itu adalah pemilik blog yang saya capture gambarnya untuk diposting)Kemudian kalian klik Blog baru,letaknya di sebela kiri atas.

  6. Maka muncul formulir untuk membuat blog,kalian isi formulir itu sesuai dengan blog yang ingin di buat.Oh iya,pada bagian url kalian isi dengan url yang unik sehingga url yang kalian buat tidak sama dengan url yang sudah ada.Karena url  tidak boleh sama.


  7. Klik buat blog maka blog-pun sudah jadi.
  8. Untuk memulai posting ,kalian klik nama blog yang sudah di buat tadi(Disini saya klik Tentang komputer,karena itu adalah blog yang saya sudah buat ).Akan muncul seperti dibawahh ini.


  9. Kalian klik Entri baru.Kemudian isikan apa yang ingin di masukan kedalam blog.



  10. Klik save,kemudian klik puplishkan untuk menampikanya kedalam blog,jika tidak diklik
    publiskan maka potingan yang dibuat tadi tidak akan muncul.
       
  11. Jika sudah kalian klik lihat blog untuk menampilkan blog yang sudah dibuat,terletak di bagian atas.



Comments

Popular posts from this blog

Deteksi wajah dengan html5 dan javascript

pas artikel ini dibuat ane lg browsing2 gimana caranya buka kamera laptop plus pengen bikin face recognation atau pengenalan wajah. kebetulan nemu nih... tapi belum tak coba wkkwkwk barang kali mau nyoba ya munggoh.... link github : https://github.com/wesbos/HTML5-Face-Detection Demo Video:  http://www.youtube.com/watch?v=YYES9Qd094o&hd=1 Working Demo :  http://wesbos.com/demos/html5-face-detection/ Tutorial :  http://www.wesbos.com/html5-video-face-detection-canvas-javascript

Menghilangkan Icon recycle bin di desktop

Menghilangkan Icon recycle bin di desktop Ketika kita ingin mengurangi jumlah icon desktop , kita tidak bisa menghilangkan icon Recycle Bin di desktop kita karena pada saat kita klik kanan pada icon tersebut tidak terdapat menu Delete. Selain itu, pada desktop properties juga tidak terdapat pilihan untuk menampilkan atau tidak icon Recycle Bin layaknya icon My Computer, My Documents atau icon My Network Places. Tetapi dengan langkah yang diberikan dibawah ini anda dapat menghilangkan icon recyclebin dari desktop anda, sehingga tidak tampak lagi icon tersebut di desktop. Untuk Windows Xp Ikuti saja langkah-langkah berikut:

FIX 4G MIUI 8 REDMI 3/Pro #rivvai

PATCH FIX 4G CAMERA FEATURE Fitur : * Fix 4G ( dial *#*#4636#*#* tersedia opsi network ) * Camera features ( opsi camera ,save ke SD tidak hilang,  LED aman , semua fitur normal ) Note : ** Cocok untuk yang tidak ingin root atau menggunakan Xposed. ** Menggunakan cara ini akan menghilangkan fungsi app lock menggunakan fingerprint, jika ingin app lock berfungsi gunakan metode fix menggunakan Xposed ( Cek postingan Fix 4G Xposed  ) DOWNLOAD FIX 4G Flash via TWRP tanpa Wipe. tidak perlu edit ini itu, semua bekerja otomatis. >>>>**********<<<<< File Pembantu >>>> Ramdisk permissive buat yg bootloop klo abis install SuperSu (Jika ada ) https://drive.google.com/file/d/0B5fZIdHA5gAhV2RaTER4bHhadWM/view?usp=sharing >>> SuperSu 2.68 https://drive.google.com/file/d/0B5fZIdHA5gAhRVA3NHgySmJLTzQ/view?usp=sharing Tested di MIUI 8.1.3.0 GLOBAL STABIL. untuk coba di rom lai